forklift forklift kiralama ----------------------------------------------------------------------------------------------------- telefon dinleme casus telefon ----------------------------------------------------------------------------------------------------- telefon dinleme Casus telefon ----------------------------------------------------------------------------------------------- Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- cilt bakımı ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Casus telefon Casus telefon Casus telefon Casus telefon Casus telefon Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme Casus telefon Casus telefon telefon dinleme telefon dinleme Casus telefon Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme telefon dinleme Casus telefon Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme telefon dinleme

untung blackberry saya rusak, jadi gak dipantau pemerintah

Share Button

Indonesia demands data access from RIM“. On Wednesday Indonesia joined a growing group of countries that includes Saudi Arabia and the United Arab Emirates who want the device maker to give governments easier access to private messages. (source: http://www.theglobeandmail.com)

Lah untung blackberry saya lagi rusak. kalo ndak, khan data komunikasi pribadi saya bakalan kena intip sama pemerintah. sampeyan mau begitu? tapi kalo emang berita di atas ndak bener, gimana ceritanya ada asap tanpa ada api ya? bingung sayah….

-dbu-

Blogger 1/24 waktu

Share Button

11 Comments

  1. hedi says:

    gpp lah, baru pemerintah Indonesia ini, lha dari dulu data kita udah ada di AS tuh hihihi

    1. donnybu says:

      pertanyaannya, kita lebih percaya data kita dipegang pemerintah AS atau pemerintah Indonesia? :p hihihihi

      1. Gak dua-duanya, hehehehe

        O, iya, soal rekaman data seperti ini, komunikasi berbasis elektronik nyaris semua ada salinannya di pihak ketiga hehehe

        Yang serem ada lagi, Bung, yakni kamera pengintai yang akhir-akhir ini udah marak di wilayah publik..

  2. This is perfect that people are able to take the home loans moreover, it opens up completely new possibilities.

  3. Dicky says:

    Mas,

    RIM mo gimanapun juga ga akan buka kantor perwakilannya di Indonesia, India aja ga di approve tuch utk nyuruh buka perwakilan RIM-nya.
    Konon Badan Intelejen Amerika (CIA) dan Intelejen nya Israel memakai fasilitas RIM untuk komunikasi-nya.

  4. cakipin says:

    lebih untung saya!!!! lah wong gak punya BB ha ha ha aha

  5. JUN says:

    jadi lebih baik pake androidkah?

  6. What a fun pattern! It’s great to hear from you and see what you’ve sent up to. All of the projects look great! You make it so simple to this. Thanks

  7. I was extremely pleased to find this website. I wanted to thank you for the good understand I definitely enjoying every single small bit of it and We’ve you bookmarked to check out new stuff you post………………

  8. galuh says:

    Semuanya tidak ada yang aman menurut saya, la wong telepon rumah saja juga bisa saja di intip datanya.

  9. luthfi says:

    pakai surat ajah apa yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

forklift forklift kiralama ----------------------------------------------------------------------------------------------------- telefon dinleme casus telefon ----------------------------------------------------------------------------------------------------- telefon dinleme Casus telefon ----------------------------------------------------------------------------------------------- Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon Lazer Epilasyon --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- cilt bakımı ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Casus telefon Casus telefon Casus telefon Casus telefon Casus telefon Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme Casus telefon Casus telefon telefon dinleme telefon dinleme Casus telefon Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme telefon dinleme Casus telefon Casus telefon telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme telefon dinleme Casus telefon telefon dinleme telefon dinleme